Rabu, 05 September 2012

Biodata Saya


Hallo teman-teman.....
Perkenalkan nama saya Mei Purnaningsih biasa di panggil Mei. Saya dilahirkan di Pekalongan, 15 Mei 1996. Alamat rumah saya di Jl.Wr.Supratman Panjang Wetan Gg.9 No.13.Saya tinggal bersama keluarga saya. Ayah saya bernama A.Khaliri dan Ibu saya bernama Aisyah. Saya akan menceritakan masa-masa sekolah saya dimulai dari TK-SMA. Pertama, saya meninjak dibangku TK. Saya sekolah di TKIT ULUL ALBAB Pekalongan kelas A. Setiap masuk sekolah saya selalu nangis dan orang tua saya menunggu di depan kelas. Waktu itu saya disuruh Ibu Guru ngaji nggak mau malah tetap nangis. 1 semester berlalu, saya pindah ke kelas B. Dan pada waktu itu saya sudah nggak nangis lagi dan saya mau bermain dengan teman-teman.
Ketika saya berumur 6 tahun, saya sudah dibangku SD. Saya sekolah di SDIT ULUL ALBAB Pekalongan baru ada 2 angakatan, angkatan diatas saya dan angkatannya saya. Sekolah di SDIT ULUL ALBAB pulangnya jam 2. Waktu kelas 6, saya mengikuti Ujian. Nilai ujian saya untungnya memuaskan bagi saya . Setalah lulus SD, saya daftar di SMP Negeri 3 Pekalongan. Alhamdulilah saya diterima di SMP Negeri 3. Angkatan saya dari SDIT ULUL ALBAB yang melanjutkan ke SMP Negeri 3 hanya saya. Akhirnya pertama masuk sekolah, teman saya baru sedikit. Saya masuk dikelas VIID. Saya mengikuti MOS. MOS diikuti semua siswa kelas VII dan MOSnya mengasyikan. Ketika kelas IX, saya ,mengikuti Ujian Nasional. Waktu saya pengumuman kelulusan, yang datang ke sekolahan ibu saya. Alhamdulilah saya lulus dan mandapatkan nilai memuaskan. Setelah lulus SMP, saya daftar di SMA 2 Pekalongan. SMA Negeri 2 menampung sebanyak 224 siswa. Peringkat jurnal saya ke 124 dari 224 siswa. Saya senang diterima di SMA Negeri 2 karena lulusan dari SMP Negeri 3 yang diterima banyak. Saya masuk di kelas X.5. Alhamdulilah dikelas X.5 banyak teman dari SMP. Saya mengikuti MOPD. MOPD diikuti semua siswa. Ketika terima raport, yang ngambil raport  saya adalah ibu saya. Alhamdulilah di kelas X.5 saya mendapatkan peringkat ke-9. Setelah semester 2 selesai, raport saya diambil ibu saya, sayang saya nggak masuk 10 besar. Tapi... ada senengnya sii saya bisa masuk IPA. Saya masuk dikelas XI IPA 2.
UDAH SELESAI.....
Makasihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar